Home » » Rasakan Dance-Pop Orisinil dari CASH CASH

Rasakan Dance-Pop Orisinil dari CASH CASH

Written By Unknown on Thursday, September 4, 2014 | 6:38 AM




Trio yang terdiri dari sahabat dan saudara (Jean Paul Makhlouf, Alex Makhlouf dan Samuel Frisch) tergabung dalam CASH CASH, band elektronik yang dipuji secara internasional, digemari karena lagu-lagu dance-pop orisinil mereka, remix-remix yang bersemangat, dan pertunjukkan DJ set live mereka yang penuh energi di berbagai festival dan klub di seluruh dunia.

Produser, penulis lagu, dan multi-instrumentalis ini baru-baru ini mendapatkan perhatian para penggemar lagu EDM melalui lagu hits mereka, Take Me Home featuring Bebe Rexha (http://www.youtube.com/watch?v=wvzfOyW0ZMo), dan juga single lainnya Lightning featuring John Rzeznik (vokalis Goo Goo Dolls) (http://www.youtube.com/watch?v=Ks-yf2-iCzs), yang juga menjadi andalan Cash Cash. Take Me Home featuring Bebe Rexha masuk dalam chart Top 25 di Billboard’s Dance/Electronic Chart, meraih peringkat #5 di chart dance iTunes, dan meraih peringkat #1 di Mediabase Dance Chart, dan masuk dalam Top 40 chart di pop radio.



Lagu Cash Cash Take Me Home featuring Bebe Rexha pertama kali ditampilkan di radio protokol Nicky Romero Sirius/XM Radio show, dan dimainkan sebagai "best new track...heard in a long time" oleh host BPM, Austin Kramer. Sejak saat itu, Cash Cash meraih dukungan dari berbagai DJ termasuk  Tiesto, Hardwell, Zedd, Nicky Romero, Morgan Page, yang telah memikat musisi dan penggemar musik dance.

Cash Cash juga mengambil bagian dalam produksi dan membantu menulis single hits Krewella, "Live For the Night," dan me-remix berbagai lagu yang telah masuk dalam chart populer Hype Machine, seperti Katy Perry (“Birthday"), Clean Bandit ("Rather Be"), Showtek (“Booyah”), Icona Pop ("All Night"), Bruno Mars (“Treasure”), Nicky Romero ("Symphonica"), Capital Cities ("Safe and Sound") dan Calvin Harris (“Let’s Go” feat. Ne-Yo), serta lainnya.

Single terbaru mereka “Surrender” akan dirilis pada September 2014. 

Sumber : Daily News Warner 28 Agustus 2014
Share this article :

Post a Comment

Orang Keren habis baca pasti komen, setuju ?

 
Support : TV Series | Ekspresi2nd Kaskus | Satya Kumara
Copyright © 2013. Blog Seorang Pemuda - All Rights Reserved
Template edited by Satya Kumara Published by Blog Seorang Pemuda
Proudly powered by Blogger