Home » » Wanita Yang Cuek Mudah Kok Mendekatinya

Wanita Yang Cuek Mudah Kok Mendekatinya

Written By Tama Isnandar on Friday, November 8, 2013 | 3:47 PM



Di Dunia ini kita di takdirkan untuk berpasang - pasangan dan pada umumnya, kita Para Pria sangat menyukai hal yang menantang adrenalin dan membuat mereka merasa penasaran. Begitu pula ketika mereka menemui cewek yang cuek. Cowok akan measa tertantang untuk mendekatinya.
Yak, berikut ini adalah beberapa tips untuk mendekati cewek cuek:

1. Buatlah doi merasa nyaman

Cewek itu merupakan makhluk sensitif, bahkan seorang cewek yang cuek sekalipun. Buatlah doi merasa nyaman dengan saling bercerita atau sekedar berbagi canda tawa dengannya, karena ketika cewek cuek merasa nyaman dengan Loe, maka jalan untuk mendekatinya pun akan lebih mudah.

2. Sentuh perasaan atau emosinya

Seringkali kita mendengar bahwa cowok berpikir menggunakan logikanya sedangkan cewek lebih banyak menggunakan emosinya. Mereka cuma melihat cowok dari sisi emosinya, kalau doi sudah merasa nyaman karena perlakuan Loe terhadap doi, maka pasti cewek cuek ini akan terpikat walaupun saat ini Loe hanyalah seorang teman baginya. Tapi yakin, doi sayang dan cinta sama Loe.

3. Buatlah si doi penasaran

Dalam mendekati cewek cuek, jangan berikan sepenuhnya perasaan Loe di awal masa pendekatan. Buat doi merasa penasaran dan mencari-cari Loe. Biarkan cewek cuek ini yang merasakan rindu ketika Loe gak pernah lagi menanyakan kabarnya. Dengan begitu Loe bisa melihat apakah cewek ini menyukai Loe atau gak.

4. Perlakukan cewek tersebut seperti sahabat Loe

Cewek bukan cuma dijadikan pacar semata. Mereka harus dijadikan sahabat supaya Loe bisa menjalani hubungan lebih santai tapi komitmen tetap ada. Artinya masalah kecil gak usah diperbesar ketika bisa untuk diredam. Maka secara otomatis cewek yang sekalinya cuek ini akan menyayangi Loe karena Loe telah mampu menjalani hari bersamanya.

Nah, mulai sekarang gak ada lagi halangan buat dekati cewek cuek kaya doi, Bro. Good luck! #Optimisme #Letsdoit



Sumber
Share this article :

+ comments + 1 comments

Post a Comment

Orang Keren habis baca pasti komen, setuju ?

 
Support : TV Series | Ekspresi2nd Kaskus | Satya Kumara
Copyright © 2013. Blog Seorang Pemuda - All Rights Reserved
Template edited by Satya Kumara Published by Blog Seorang Pemuda
Proudly powered by Blogger