Home » » Coldplay Rilis Video Clip “TRUE LOVE”

Coldplay Rilis Video Clip “TRUE LOVE”

Written By satya kumara on Thursday, September 4, 2014 | 6:27 AM



Guys, kamu pasti tau dong album Ghost Stories nya Coldplay. Nah salah satu lagu dari album tersebut baru saja dirilis videonya. True Love, single ketiga dari album mereka Ghost Stories, Videonya sudah bisa kamu tonton di  http://youtu.be/Wpl_6jotaHA



Video baru tersebut disutradarai Jonas Åkerlund (yang juga menyutradarai video klip Magic). Lokasi video ini diambil di LA dan berkisah mengenai dua pecinta ballet, diperankan oleh Chris Martin (vokalis Coldplay) dan aktris Kanada Jessica Lucas (Jessica Lucas ini, yang meranin ariadne di film Pompeii lho Guys). Lucu banget liat akting Chris Martin yang pake pakaian seolah dia gemuk di video clip ini. Jessica Lucas nya pun pasti akan menarik perhatianmu wahai kaum adam, dengan facenya yang memiliki daya tarik tersendiri.
True Love menyusul dua single Coldplay  sebelumnya, Magic dan A Sky Full Of Stars, yang dua-duanya merupakan Top 10 hits di UK.

FYI nih, untuk Magic dan A Sky Full Of Starts sendiri sudah bertahan lebih dari 8 minggu di Top Hits UK. Keren kan.

Cover artwork single True Love ini dibuat oleh Mila Fürstová, yang juga designer cover album Ghost Stories. Untuk lagu – lagu dari album Ghost Stories sudah bisa kamu dengarkan langsung di Aplikasi LangitMusik secara legal.

 Sumber : Daily News Warner 28 Agustus 2014 (By Email)






Share this article :

Post a Comment

Orang Keren habis baca pasti komen, setuju ?

 
Support : TV Series | Ekspresi2nd Kaskus | Satya Kumara
Copyright © 2013. Blog Seorang Pemuda - All Rights Reserved
Template edited by Satya Kumara Published by Blog Seorang Pemuda
Proudly powered by Blogger