Home » » Prestasi Luar Biasa Ed Sheeran!

Prestasi Luar Biasa Ed Sheeran!

Written By Unknown on Wednesday, August 13, 2014 | 2:34 PM




Halo Bro & Sist, loe tau Ed Sheeran kan. Ada berita terbaru nih dari musisi muda asal ingris ini. Semua pasti tau kalo doi adalah seorang musisi dengan talenta yang luar biasa. Baru - baru ini album X berhasil menempati Nomor urut 1 di chart album UK selama 6 minggu berturut - turut.

Ini adalah waktu terlama bagi seorang artis berada di posisi teratas dalam 3 tahun terakhir,  dan  paling lama bagi seorang artis solo pria berada disana selama 9 tahun terakhir ini. Prestasi luar biasa ini menjadikan "X" sebagai album terlaris tahun ini, melewati Coldplay dan Paolo Nutini!
Secara internasional, ini juga menjadi nomor 1 di Australia, New Zealand, Irlandia, dan Norwegia selama beberapa minggu terakhir.

Yang gak kalah hebatnya nih, pada hari Senin 4 Agustus 2014 video Don't  dipublikasi dan membuat publik takjub! Video clip Don't merupakan video YouTube terbesar Ed Sheeran yang mendapatkan lebih dari 700ribu views dalam waktu 24 jam. Video tersebut menjadi trend di Facebook dengan jangkauan global 4.2 juta orang dalam sehari. Begitu pula dengan di twitter, sebanyak kurang lebih 7 orang memention Ed Sheeran dalam satu hari tersebut. Kebayang gak sih kalo akun twitter loe mendapatkan 7 juta mention dalam sehari ?

Penasaran dengan Video Heboh tersebut ? Ini dia Videonya








 

Buat Loe yang mau dengerin lagu – lagu Ed Sheeran, langsung saja ke Langit Musik!
Share this article :

Post a Comment

Orang Keren habis baca pasti komen, setuju ?

 
Support : TV Series | Ekspresi2nd Kaskus | Satya Kumara
Copyright © 2013. Blog Seorang Pemuda - All Rights Reserved
Template edited by Satya Kumara Published by Blog Seorang Pemuda
Proudly powered by Blogger