Home » » This Is Soujah, Album Terbaru Souljah untuk kamu pencinta Reggae

This Is Soujah, Album Terbaru Souljah untuk kamu pencinta Reggae

Written By Unknown on Friday, August 8, 2014 | 2:25 PM



Cover Album This Is Souljah


Bagi kamu pencinta raggae, nama SOULJAH tentu tidak asing lagi. Band beraliran musik jamaika ini sudah malang melintang di industri musik Indonesia dari tahun 2005.

Setelah sekian lama SOULJAH tidak mengeluarkan album maka di tahun 2014 ini SOULJAH hadir dengan THIS IS SOULJAH, sebuah album pernyataan diri dari segi musik maupun kematangan sebagai musisi yang berisikan 17 lagu baru dalam satu album. Sesuatu banget yah ? Pasti banyak dari kamu yang kangen dengan lagu – lagu khas SOULJAH.

Tak bisa dielakkan lagi bahwa diera digital ini hanya SOULJAH yang mampu menghasilkan 17 lagu apik dalam 1 buah album yang kesemuanya adalah lagu baru dengan balutan aroma JAMAIKA yang menjadi nafas mereka dalam bermusik.

Rasa baru dimasukkan oleh SOULJAH di single SATU FREKUENSI yang mana dalam pengerjaannya kali ini harus bekerjasama dengan produser dari Inggris; JASON O'BRYAN untuk mendapatkan rasa DUB dimana Jason adalah salah satu personil DUBPISTOL yang telah malang melintang di Inggris sebagai grup DUB papan atas.

Merasa cukup serius di SATU FREKUENSI, ramuan jenaka dimasukkan dalam single JATAH MANTAN yang mengupas lika liku mantan dan cerita dibaliknya ( mungkin loopers adalah salah satu penikmat jatah dari mantan? siapa  yang tahu) dengan irama DANCEHALL yang cukup kuat sehingga hentakan kaki bagai di klub malan takkan terelakkan.

Jika JATAH MANTAN terlalu jenaka maka dengarlah ILL BE HOME. Sebuah single akustik dengan olahan tarik suara SAID yang biasa ber-TOASTING ria kini mencoba berdendang untuk mencurahkan keriundannya akan rumah dan juga keluarga. Yang ini, rasanya gress banget lho loopers di dengarkan di malam hari.

Sebuah kegundahan akan INDONESIA dihadirkan juga dalam album ini sebagai bentuk kecintaan SOULJAH akan negeri ini dengan lagu TERLANJUR CINTA dengan kisah klasik negeri kita yang terlalu sering kalah dalam berbagai pertandingan. Tapi kapanpun negeri kita bertanding, siapapun lawan kita, kita akan selalu membela. Dimanapun kita berada, seenak apapun negeri orang kita kembali ke negeri ini karena kita TERLANJUR CINTA.

Buat kamu yang penasaran dengan album terbaru SOULJAH ini, kamu bisa mendengarkannya langsung di LangitMusik http://langitmusik.com/album-detail/10265631
Share this article :

Post a Comment

Orang Keren habis baca pasti komen, setuju ?

 
Support : TV Series | Ekspresi2nd Kaskus | Satya Kumara
Copyright © 2013. Blog Seorang Pemuda - All Rights Reserved
Template edited by Satya Kumara Published by Blog Seorang Pemuda
Proudly powered by Blogger