Home » » 5 Wanita cantik dan seksi ini terlahir bukan sebagai seorang wanita

5 Wanita cantik dan seksi ini terlahir bukan sebagai seorang wanita

Written By satya kumara on Sunday, February 2, 2014 | 8:52 PM

Ketika kalian membaca judul artikel ini, yang terbayang adalah foto wanita cantik dan seksi yang akan menghibur mata kalian.

Jangan terkecoh dengan kemolekkan tubuh dan paras cantik mereka, sebab lima model wanita ini sebenarnya adalah pria. Namun, karena beberapa hal mereka memilih bertransformasi menjadi seorang wanita yang tak kalah memikat!!!

Transgender, merupakan sebutan bagi mereka yang terlahir sebagai pria namun saat dewasa berpenampilan seperti layaknya wanita. Sekarang ini blantika mode dunia semakin semarak dengan kehadiran para model transgender, terkadang kita bakal sulit membedakan mana mereka yang wanita tulen sedari lahir atau mereka yang merupakan wanita "jejadian", terutama dengan paras cantik dan tubuh proposional mereka.

Kalau kalian masih tidak percaya, simak lima model transgender yang berhasil mencapai sukses sebagai model catwalk berikut ini. Coba perhatikan dengan teliti, secara kasat mata, bisa kah kalian mengidentifikasikan bahwa mereka bukan seorang wanita?

Andrej Pejic





Berasal dari Australia, Andrej dikenal sebagai model androgini (seorang pria berpenampilan bak wanita) dan popular karena talentanya berpose untuk koleksi busana dua jender, yakni wanita dan pria. Pada Januari tahun 2011 silam, Andrej dipercayakan oleh Jean-Paul Gaultier dan Marc Jacobs untuk memeragakan busana pada lini wanita dan pria, di Paris Fashion Week. Hal lain yang menarik, dalam situs models.com, pada tangga top 50 model pria, dirinya berada pada urutan ke-18. Namun, menurut hasil poling majalah FHM, Andrej ada pada urutan ke-98 sebagai 100 model wanita paling seksi di dunia.

Lea T




Terlahir sebagai Leandro Cerezo pada tahun 1981, model kelahiran Brazil ini sudah malang melintang menekuni karier di dunia fashion, yang menurut sejumlah orang merupakan industri yang kejam dan dangkal. Bukan hal yang mudah bagi Lea untuk berhasil meraih pengakuan sebagai model transjender. Tetapi, lewat upayanya yang memakan waktu hingga menahun, sekarang Lea dikenal sebagai salah satu model yang diperhitungkan dan menjadi muse untuk seorang perancang fashion kelas atas, Givenchy.

Isis King



Publik Amerika dan sejumlah negara di dunia, mengenal Isis lewat acara televisi pencarian model berbakat, America’s Next Top Model, di putaran 11. Meskipun sebelumnya telah berkarier sebagai model selama tujuh tahun, tetapi program TV besutan mantan supermodel Tyra Banks ini, merupakan batu loncatan yang indah bagi Isis. Karena, meskipun tidak keluar sebagai pemenang, namun kehadirannya sebagai model transgender pertama pada acara tersebut, telah membuat pemerhati dan pelaku industri mode mengenalnya.

Model kelahiran Maryland dengan nama Darren Walls di tahun 1985 silam, atas dukungan dan inisiasi dari Tyra, serta melalui keahlian medis Dr Marci Bowers, telah sukses melakukan operasi organ reproduksi pada tahun 2007 lalu.

Sirapassorn Atthayakorn


Lebih dikenal dengan nama panggung, Sammy, berhasil terpilih sebagai Miss International Queen di tahun 2011 silam. Model asal Thailand yang menurut para juri kompetisi tersebut memiliki pribadi yang menarik, supel dan berwawasan luas ini, kerap terlihat melenggang pada pentas peraga desainer ternama di Bangkok.


Chamila Asanka


Kelahiran Sri Lanka yang juga merupakan salah satu finalis pada kontes kecantikan, Miss International Queen Pageant, sekarang ini masih berjuang merintis karier sebagai seorang model pendatang baru.



Bagaimana ? melihat sekilas, kalian akan merasa tertipu oleh paras dan tubuh proposional mereka, tapi sekali lagi gw katakan mereka adalah model Transgender.
Share this article :

Post a Comment

Orang Keren habis baca pasti komen, setuju ?

 
Support : TV Series | Ekspresi2nd Kaskus | Satya Kumara
Copyright © 2013. Blog Seorang Pemuda - All Rights Reserved
Template edited by Satya Kumara Published by Blog Seorang Pemuda
Proudly powered by Blogger