Home » » Film Yang Pantas Dinantikan di 2014

Film Yang Pantas Dinantikan di 2014

Written By Tama Isnandar on Monday, January 27, 2014 | 1:49 PM

List film 2014

Bagi penikmat film atau movie holic tahun ini di tahun 2014 adalah luar biasa bagi penggemar film. Anda penggemar film, 2014 ? might be a very good year for you. Dari banyak nya list yang akan di rilis tahun 2014 ini sedikit penilaian yang gue berikan karna banyak film yang akan dirilis dan berkualitas. Bahkan saking banyaknya, gue harus berpikir keras untuk memilih film yang pantas untuk ditonton. So, inilah daftar pilihan bisa anda nikmati, sedikit catatan, sebenarnya masih ada beberapa judul film lain yang sangat menarik untuk dibahas lain waktu. Daftar Film Yang Akan Dirilis Tahun 2014


Januari 2014

Paranormal Activity : Bosan dengan Paranormal Activity? Menggunakan formula yang sama seperti Saw dan Final Destination, gaya film ini monoton dengan plot cerita yang semakin dibuat-buat, namun tetap bisa membuat Anda untuk terus menikmatinya. Dirilis 3 Januari, Paranormal Activity keempat ini akan menjadi the perfect date movie. Don´t deny it guys, kita semua tahu trik klasik menonton film horor saat berkencan!
berikut list film lainya masbro dan mbakbro :

  • Jan 1 Devil’s Due
  • Jan 3 Untitled Paranormal Activity Latino ‘Cousin’ Project
  • Jan 10 Lone Survivor Jessabelle Echo
  • Jan 17 The Seventh Son Ride Along The Nut Job
  • Jan 24 I, Frankenstein 10
  • Jan 31 Labor Day Are We Officially Dating?


Februari 2014

Robocop : Do we really need another remake of a classic movie? Maybe not. Tetapi cobalah saksikan trailer nya dulu, polisicyborg yang sangat ikonik pada awal 90-an ini terlihat sangat keren dan modern. Mungkin memang film-film science fiction semacam Robocop bisa menjadi tontonan sangat berkualitas pada zaman modern seperti saat ini mengingat teknologi pembuatan film yang semakin modern. Dibintangi Joel Kinnaman yang mencuri perhatian pada film Safe House dan juga The Girl With the Dragon Tattoo, ditambah Michael Keaton, Gary Oldman, dan juga Samuel L. Jackson, rasanya film ini mempunyai segala resep untuk sukses.
berikut list film lainya masbro dan mbakbro :

  • Feb 4 TBA The Inevitable Defeat Of Mister And Pete
  • Feb 7 The LEGO Movie
  • Feb 12 Robocop 
  • Feb 14 Vampire Academy: Blood Sisters The Maze Runner Endless Love About Last Night Three Days To Kill
  • Feb 21 Pompeii Almanac
  • Feb 28 Non-Stop


Maret 2014

Rise of An Empire. Zack Snyder tidak lagi berperan sebagai sutradara namun melainkan penulis naskah. Film ini mengambil cerita sebelum, sesaat, dan setelah kejadian film 300 sebelumnya yang dibintangi Gerard Butler. Kali ini Eva Green, wanita cantik yang pernah menjadi Bond Girl di Casino Royale dan juga Lena Headey yang dikenal lewatGame of Thrones menjadi bintang utama dalam film ini. Para wanita cantik dan sexy terlibat dalam perang Spartan, this might be very interesting!



Need for SpeedIt´s safe to say bahwa Need For Speed (NFS) merupakan salah satu game yang paling dikenal di dunia (at least for us, men), dan pada akhirnya hadir di layar lebar. Kehadiran film ini kerap dibanding-bandingkan dengan franchise Fast and Furious yang bertema sama. Belum lagi, tanggal rilis NFS yang berdekatan dengan Fast and Furious 7. Oh, one more thing, film ini dibintangi Aaron Paul yang sedang naik daun berkat penampilannya di Breaking Bad.

dan masih ada list lainnya masbro dan mbakbro :

  • Mar 7 300 Rise of An Empire Mr. Peabody & Sherman
  • Mar 14 Need for Speed Walk of Shame
  • Mar 21 Muppets Most Wanted Divergent Stretch
  • Mar 28 A Haunted House 2 Noah




April 2014

Captain America: The Winter Soldier. Siapa yang tidak menyukai film superheroes? Beberapa tahun belakangan ini bioskop dunia secara bergantian didatangi para manusia super yang merajai box office. Tak terkecuali film Captain America yang dibintangi oleh Chris Evans. Faktanya, sosok Steve Rogers merupakan salah satu karakter superhero paling dicintai masyarakat dunia, tak hanya warga Amerika Serikat. Jika film Captain America pertama menceritakan aksi Steve Rogers menghadapi perang dunia ke-2, kali ini The Cap hidup di era modern dengan segala kerumitannya paska kekacauan di film The Avengers.  Namun meski sudah berada di zaman modern, sosok nemesis di Captain America: The Winter Soldier masih berhubungan dengan masa lalu Steve Rogers.

list film keren di bulan April :

  • Apr 4 Captain America: The Winter Soldier Dom Hemingway
  • Apr 11 Rio 2 Stretch Armstrong
  • Apr 16 Heaven Is For Real
  • Apr 18 Bears Transcendence
  • Apr 25 The Other Woman, The Quiet Ones No Good Deed


Mei 2014

The Amazing Spiderman. Pertanyaan besar sempat menyelimuti penggemar film saat Sony Pictures memutuskan untuk melakukan remake film Spiderman. Alasannya? Tentu saja sosok Spiderman versi Tobey Maguire masih cukup segar melekat di ingatan. Namun siapa sangka sosok Andrew Garfield di The Amazing Spiderman dapat memberikan warna baru dan meraih kesuksesan. Well, bersiaplah untuk kembali terkesima lewat sekuel yang menjanjikan kecantikan Emma Stone dan jaring melayang. Selain Emma Stone dan Andrew Garfield, film ini juga dibintangi oleh Jamie Foxx, Dane DeHaan (Chronicle) sebagai Harry Osborne, dan juga Paul Giamatti sebagai Rhino.


Godzilla. Masih ingat dengan film Godzilla pada tahun 1998? Mungkin pada saat itu banyak di antara Anda yang sangat menyukai film tersebut, di samping banyaknya kritikan terutama dari warga Jepang (negara asal cerita Godzilla). Banyak kritikus dan para geek yang menyebut Godzilla saat itu bagaikan versi lain dari Jurassic Park.  Well, kali ini Hollywood belajar dari pengalaman dan berusaha membuat ulang film Godzilla dengan versi yang jauh lebih mengerikan dari seekor T-Rex yang ada di taman milik John Hammond. Menariknya, hingga beberapa trailer dan promo lainnya yang telah dirilis, wujud Godzilla masih samar. Melepas yang menonton untuk menerka-nerka bagaimana sosok monster mengerikan tersebut. Film ini juga dibintangi Bryan Cranston (Breaking Bad) dan juga si cantik Elizabeth Olsen.


X-Men: Days of Future Past Blended. X-Men selalu menjadi kontroversi sendiri sebagai film yang diangkat dari komik. Comicbook geeks selalu mengkritik franchise X-Men yang terlalu melenceng dari versi asli. Sementara penggemar film yang tidak mengikuti komik X-Men cenderung menikmati film ini. Banyak juga kritikus yang menjuluki film X-Men yang telah rilis selama ini lebih pantas diberi judul ´Wolverine and Friends´. Apapun pembicaraan di luar sana, kali ini sutradara Bryan Singer membuat film X-Men yang sangat, SANGAT (yup i have to say it twice! WITH CAPSLOCK) ambisius. Nyaris semua aktor yang pernah terlibat, akan kembali ditarik terlibat seperti Hugh Jackman (of course), Ian McKellen (The original Magneto), Patrick Steward (The original Charles Xavier), dan semua jajaran X-Men awal seperti Halle Berry, hingga para X-Men: First Class seperti Michael Fassbender, James McAvoy, Nicholas Hoult, dan lain-lain. How can that happen? ini ada hubungannya dengan mesin waktu. Memungkinkan para X-Men dari berbagai generasi dan waktu bertemu. Interesting indeed!

asik nih banyaknya list di bulan mei ini :

  • Mei 2 The Amazing Spider-Man 2 Belle
  • Mei 9 Tyler Perry’s Single Moms Club ChefLegends of Oz: Dorothy’s Return 
  • Mei 16 Godzilla
  • Mei 23 X-Men: Days of Future Past Blended
  • Mei 30 The Good Dinosaur A Million Ways to Die in the West


Juni 2014


Transformers 4: Age of Extinction. Kurang cakep nih jelang rilisnya gak ada treiler jadi minim info akan film ini, silakan masbro dan mbakbro salahkan Michael Bay sang sutradara yang masih belum merilis trailer film yang satu ini. Honestly, cukup mengecewakan. Tetapi tetap saja film ini termasuk salah satu yang dinanti kehadirannya. Alasannya jelas, film ini digadang-gadang memberikan sesuatu yang menyegarkan terhadap franchise Optimus Prime cs. yang dianggap membosankan dengan kemunculan Shia LeBouf. Sosok Mark Wahlberg didapuk menggantikan LeBouf sebagai pemeran utama dan dua bintang muda Jack Reynor dan Nicola Peltz (dikenal lewat film The Last Airbender). Dari segi cerita, Transfomers 4 memiliki level rahasia tinggi.

intip antrian list film di bulan Juni :

  • Jun 6 Ninja Turtles Edge of Tomorrow
  • Jun 13 22 Jump Street
  • Jun 20 How to Train Your Dragon 2 Think Like A Man Too
  • Jun 27 Transformers 4


Juli 2014


Dawn of the Planet of the Apes Planes. Film Planet of the Apes (2001) yang dibintangi Mark Wahlberg kurang mendapat apresiasi di mata box office dunia. Popcorn flick belaka. Namun versi remake-nya di tahun 2011 memiliki prestasi yang berbeda. Dibintangi James Franco, film tentang monyet bisa berbicara ini mendapat apresiasi luar biasa dan dianggap sukses dari segi cerita. Di musim panas 2014 nanti, bersiaplah untuk menyaksikan lanjutan terbaru dari Planet of the Apes. Meski dihuni oleh banyak nama dan juga sutradara baru, film ini menjanjikan sesosok monyet yang bisa lebih dari sekadar naik sepeda atau memanjat pohon. Gary Oldman yang dikenal lewat perannya sebagai Komisaris Gordon (trilogi Batman versi Nolan) dan juga Sirius Black (Harry Potter) didapuk sebagai bintang utama dalam film ini.


Hercules: The Thracian Wars Jupiter Ascending. Sorry again, faktanya belum ada trailer dari film Hercules ini. Honestly, satu-satunya alasan film ini masuk dalam list film yang harus masbro dan mbakbro tonton pada tahun 2014 ini adalah Dwayne Johnson alias The Rock. Terpilihnya Dwayne Johnson sebagai Hercules tentu saja memunculkan banyak pertanyaan, bagaimana tidak, kita selama ini terbiasa dengan sosok Hercules dengan rambut panjang, pirang, dan tidak memiliki wajah layaknya pegulat profesional, sebut saja Steve Byers (Immortals), Kellan Lutz, dan tentu saja Kevin Sorbo (you know, Hercules era 1990-an). Namun sebagai catatan, Hercules The Tharcian Warsdiambil dari legenda Hercules yang cukup berbeda dari cerita putra Zeus yang selama ini tersebar. Hercules versi film ini diangkat dari komik yang menggambarkan Hercules sebagai anak dewa yang berjiwa prajurit keras dan urakan. Samoan Hercules? Definitely worth watching, lihat saja foto di atas yang merupakan still image resmi satu-satunya film karya sutradara Brett Ratner ini. Super bad as*!  

nyimak nih list nya untuk bulan juli :

  • Jul 2 S*x Tape Maleficent Tammy
  • Jul 11 Fast Seven The Fast and The Furious 7
  • Jul 18 Dawn of the Planet of the Apes Planes: Fire and Rescue
  • Jul 25 Hercules: The Thracian Wars Jupiter Ascending


Agustus 2014

Guardians of the Galaxy bisa jadi menjadi projek Marvel Studios yang paling ambisius setelah The Avengers. Alasannya cukup banyak, pertama-tama, tidak banyak yang mengenal komik Guardians of the Galaxy. Sebagai informasi, Guardians of the Galaxy adalah perkumpulan makhluk-makhluk dari berbagai planet dan ras. Mereka bertugas menjaga kedamaian seluruh galaksi, mirip dengan tugas para Jedi di Star Wars. Salah satu taktik Marvel untuk mengundang penggemar film adalah dengan merekrut nama-nama besar, sebut saja Chris Pratt, Zoe Saldana, Benicio Del Toro, Michael Rooker, Lee Pace, Bradley Cooper, hingga Vin Diesel. Film ini disebut-sebut mempunyai andil besar terhadap cerita The Avengers ketiga nanti. Oh, footage di atas merupakan leaked video dari Guardians of the Galaxy yang ditampilkan di Comic-Con 2013.

Agustus punya banyak film keren :

  • Agustus 1 Guardians of the Galaxy
  • Agustus 8 Dracula The Hundred-Foot Journey
  • Agustus 15 The Expendables 3
  • Agustus 22 Sin City: A Dame to Kill For


September 2014

Resident Evil 6. Terlepas dari kritik dan cercaan yang terus meluncur dari mulut gamer karena ketidaksesuaian dan arah cerita yang justru kian melenceng, film adaptasi Hollywood ini terus meluncur. Sang sutradara bahkan mengabarkan, bahwa sang seri terbaru – Resident Evil 6 siap untuk menjalani proses syuting pada musim gugur mendatang. Gak bayak yang bisa di share untuk film ini masbro dan mbakbro penilaian gue sih untuk film ini hanya bagus di efek suara dan gambar soal alur cerita kaga jelas.

film yang meramaikan bulan september :

  • Sep 5 Green Inferno
  • Sep 12 Resident Evil 6
  • Sep 19 Dolphin Tale 2 When the Game Stands Tall
  • Sep 26 The Equalizer The Boxtrolls Selfless


Oktober 2014
Horrible Bosses 2

Oktober 10 Alexander and the Terrible, Horrible, No Good, Very Bad DayThe Judge The Interview
Oktober 17 Frankenstein
Oktober 24 The Kitchen Sink
Oktober 28 Bussiness or pleasure

November 2014
Nov 7 Interstellar Big Hero 6
Nov 14 Fury Secret Service, Dumb & Dumber 2
Nov 21 The Hunger Games: Mockingjay, Part 1
Nov 26 Home (2014)
Nov 28 Horrible bosses 2

Desember 2014
Desember 12 Tomorrowland Exodus
Desember 17 The Hobbit: There and Back Again
Desember 19 Night at the Museum 3, Brother From Another Mother Annie
Desember 25 Into the Woods, Unbroken

Tahun yang sangat menarik untuk penggemar film karena dipenuhi oleh berbagai genre dan twist. So are you ready for 2014? 
Share this article :

Post a Comment

Orang Keren habis baca pasti komen, setuju ?

 
Support : TV Series | Ekspresi2nd Kaskus | Satya Kumara
Copyright © 2013. Blog Seorang Pemuda - All Rights Reserved
Template edited by Satya Kumara Published by Blog Seorang Pemuda
Proudly powered by Blogger