Home » » Ciri - Ciri Hubungan gak bakal berkembang, Buat cowok yah !!!

Ciri - Ciri Hubungan gak bakal berkembang, Buat cowok yah !!!

Written By Unknown on Sunday, February 2, 2014 | 9:42 PM



Kalian sedang dekat dengan seorang wanita dan ingin tahu apakah dia juga membalas perasaan kalian? kalian tentu tidak ingin terlalu kegeeran dengan sikapnya dan menganggap itu tanda bahwa dia suka pada kalian. Nah, biar tidak disangka kegeeran, berikut adalah tanda kalian cuma dianggap teman oleh perempuan yang kalian sukai. Yuk kita simak bersama!

1. Cuma dianggap kakak

Dia cuma menganggap kalian sebagai kakaknya. Jika dari awal dia sudah menganggap sebagai kakaknya, itu tandanya dia tidak memandang kalian sebagai seorang pria. Maka, kalian pun tidak memiliki kesempatan untuk mendekatinya, selayaknya seorang pria mendekati wanita. Dan kalian hanya akan berakhir sebagai teman.

2. Curhat tentang pria lain

Dia bercerita kepada kalian tentang pria lain yang dia sukai atau sedang dekat dengannya. Dia tidak melakukannya untuk membuat kalian cemburu, melainkan karena dia menganggap kalian sebagai teman baiknya. Maka dari itu, dia pun merasa sangat nyaman curhat pada kalian.

3. Menceritakan segala hal yang dipikirkannya

Dia tidak hanya bercerita tentang pria lain, tetapi juga segala hal yang ada di pikirannya. Dia bahkan sering bercerita tentang hal-hal membosankan dalam hidupnya, yang sebetulnya tidak terlalu penting untuk dibahas. Ini bukti bahwa dia tidak memandang kalian sebagai seorang pria, melainkan hanya sebatas sahabat.

4. Dia tidak berdandan untukmu

Seorang wanita akan berusaha untuk tampil secantik mungkin di hadapan pria yang disukainya. Jika dia tidak melakukan itu pada kalian, dan lebih memilih berpakaian seadanya saat keluar dengan kalian, itu tanda bahwa dia cuma menganggap kalian sahabat.

5. Tidak memberi sinyal cinta

Dia tidak pernah memberi sinyal cinta pada kalian. Dia tidak pernah memandang kalian dengan tatapan malu-malu, atau cemburu ketika kalian bersama perempuan lain. Dia selalu memperlakukan kalian dengan sangat datar, karena kalian hanyalah sahabat baginya.

6. Berkencan dengan pria lain

Inilah tanda yang paling jelas. Dia bukannya tidak memedulikan perasaan kalian, tetapi dia cuma menganggap kalian sebagai sahabat. Jadi, berhentilah menaruh harapan padanya.


Inilah beberapa tanda kalian cuma dianggap teman oleh perempuan yang kalian sukai. Kenali tandanya supaya tidak dianggap kegeeran dan sakit hati di akhirnya.
Share this article :

Post a Comment

Orang Keren habis baca pasti komen, setuju ?

 
Support : TV Series | Ekspresi2nd Kaskus | Satya Kumara
Copyright © 2013. Blog Seorang Pemuda - All Rights Reserved
Template edited by Satya Kumara Published by Blog Seorang Pemuda
Proudly powered by Blogger