Home » » [Field Report] Fun Gath Kaskus Regional Lampung 16 Febuari 2014

[Field Report] Fun Gath Kaskus Regional Lampung 16 Febuari 2014

Written By Unknown on Thursday, February 27, 2014 | 1:29 AM

Dari 2009 gw aktif di Kaskus Regional Lampung, dan udah dari 2011 juga gw blogging. Tapi baru sekarang gw mau mulai posting tentang acara - acara yang gw ikutin bareng temen - temen gw di Kaskus Regional Lampung (biar enak kedepannya gw singkat KRL aja deh). Yah soalnya emang baru sekarang juga gw mau mulai nulis kegiatan - kegiatan gw di Blog.hehe.

Oke, jadi tanggal 16 Febuari kemaren gw berangkat dari Jakarta ke Lampung untuk ikutan acara Fun Gathnya KRL (gak enak gak dateng, saat postingan ini gw buat. Gw masih ngejabat sebagai Regional Leader Lampung, lagian kangen juga sama mereka). Pulang kerja, mandi & istirahat lalu jam 10 malem langsung berangkat bareng 3 orang temen gw dari Jakarta yang juga Kaskuser Regional Lampung. Ini perjalanan kalo kapalnya gak nyangkut sampe 5 jam, mungkin cuma 8 jam perjalanan gw udah sampe. Soalnya temen gw yang bawa mobil, gatel kalo liat speedmeter kurang dari 100Km/jam :( 

Jam 8 pagi esok harinya gw sampe Lampung, skip skip hingga hari H acara.

Kumpul jam 7 pagi di lapangan merah saburai dan berangkat jam 8 pagi, ini foto - foto sebelum berangkat


Perjalanan 1 jam menuju Kelapa rapat, dan jam setengah 10 pagi kami sampai.
kumpul, cari spot, lalu dimulailah acara dengan sepatah duapatah dari MC yang dilanjut oleh sepatah dua patah dari gw. Kemudian acara perkenalan, games, dan acara santai. Selanjutnya biarkan foto berbicara.

Ini MC nya

Ini RL nya

Suasana peserta saat acara perkenalan.


RL bersama Aktivis

Kisah Cinta di Fun Gath Kaskus Regional Lampung


Mereka harus joget karena kalah dalam games

We Are Family, Kaskus Regional Lampung
Tamu jauh nih, Kaskuser Regional Palembang. Ada 5 orang yang ikut meramaikan acara kami.

Gak sengaja ada temen yang dapet adegan ini, Ingat ini bukan kelakuan salah satu dari kami lho :))

Total 52 orang dari Kaskus Regional Lampung ditambah 5 orang dari Kaskus Regional Palembang ikut meramaikan acara ini.

Sebenarnya masih banyak banget sih foto - foto yang bisa gw share disini, ngambil dari dokumentasi temen - temen saat acara. Tapi sayangnya bakalan berat kalian buka postingan ini nanti kalo isinya foto semua (alibi males upload).

Sampai ketemu di Field Report acara Kaskus Regional Lampung lainnya.



Share this article :

+ comments + 2 comments

February 28, 2014 at 3:39 PM

Gaaann...potonya kegedean euy.
jadi gak nampak semua :D

duh gatheringnya bikin iriiii :(

March 3, 2014 at 9:23 AM

@Melly Feyadin

sengaja di pasang gede :))

Next Time ikut dong mbk, PP aja PP :D

Post a Comment

Orang Keren habis baca pasti komen, setuju ?

 
Support : TV Series | Ekspresi2nd Kaskus | Satya Kumara
Copyright © 2013. Blog Seorang Pemuda - All Rights Reserved
Template edited by Satya Kumara Published by Blog Seorang Pemuda
Proudly powered by Blogger