Home » » Hal - hal "unik" yang sering dilakukan mahasiswa di kampus

Hal - hal "unik" yang sering dilakukan mahasiswa di kampus

Written By satya kumara on Thursday, February 27, 2014 | 12:47 AM

Halo bro & sis, thx udah mampir ke blog gw.

Kali ini gw mau coba bahas tentang hal - hal "unik" yang sering dilakukan mahasiswa di kampus, mungkin buat sebagian kalian yang sedang atau pernah merasakan suasana kampus, hal - hal yang gw tulis ini bakalan gak asing buat kalian. Bagaimanapun kultur di kampus kalian, hal ini pasti ditemukan di kampus kalian.

Apa aja sih hal - hal tersebut ? Ini dia :

1. Nitip Absen


oke, mungkin ini hal yang paling umum ditemukan di hampir semua kampus di negeri ini. Karena sistem absensi yang berlaku di sebagian besar kampus di Indonesia masih menggunakan sistem manual, sehingga sangat mudah untuk diakali oleh mahasiswa - mahasiswa yang males mengikuti kuliah.Tapi seiring perkembangan teknologi, titip absen sekarang ini makin sulit. Seperti ada sistem pake kartu atau sidik jari. Kalo di kampus yang masih pake sistem tanda tangan, yaah udah deh. dan selalu ada aja orang yang kerjaannya titip absen melulu. gak tau apa males ngampus, apa emang super sibuk.

2. Pengusaha dadakan


Nah, kayaknya yang ini juga sering ditemukan di berbagai kampus di Indonesia. Mulai dari jualan makanan, sampe ada yang jualan baju di kreditin untuk temen - temennya yang anak kos.
Buat mahasiswa yang mau melakukan hal - hal seperti ini, salut dah gw. Lumayan nambah pemasuskan kalian.

3. Terlambat !!!!


Kayaknya yang ini gak perlu gw jelasin deh, mungkin kalian yang sedang baca tulisan ini juga pernah telat. Dan kampus mana sih yang gak ada tukang telatnya ?

4. Modusin Temen


Orang-orang kayak gini udah banyak banget dimana-mana. Kerjaannya kalo ngobrol sama cewek agak nyerempet-nyerempet gitu, maunya modus terus. Biasanya nih tipe gini gak konsisten, soalnya banyak yang dimodusin. Nah, kalian pernah modusin temen kalian gak ?

5. Ngegosip Aka Ngerumpi



Nah, ini 1 lagi yang sering dilakukan para mahasiswa, terutama yang dari kaum Hawa. Biasanya nih kalo udah ngegosip bakal suka lupa kalo ada orang lain disekitarnya, cekikikan tertawa lepas lupa daratan :(



Sekian kali ya review gw soal Hal - hal "unik" yang sering dilakukan mahasiswa di kampus. Sebenernya sih masih ada banyak, tapi 5 hal unik ini gw rasa uda mampu menggambarkan semuanya.

Silahkan kalo dari kalian ada yang mau menambahkan, kolom komentar terbuka lebar :))


Share this article :

Post a Comment

Orang Keren habis baca pasti komen, setuju ?

 
Support : TV Series | Ekspresi2nd Kaskus | Satya Kumara
Copyright © 2013. Blog Seorang Pemuda - All Rights Reserved
Template edited by Satya Kumara Published by Blog Seorang Pemuda
Proudly powered by Blogger