Home » » Trik Khusus Makin Produktif Saat Bekerja

Trik Khusus Makin Produktif Saat Bekerja

Written By Tama Isnandar on Monday, December 16, 2013 | 1:19 PM



Seringnya dalam melakoni rutinitas dalam bekerja melakukan hal yang itu-itu saja kita akan mendapatkan tingkat kejenuhan yang dapat mengurangi produktivitas dalam bekerja, hal ini bisa di kategorikan hal yang wajar karna tiap orang pun mungkin pernah mengalami hal ini namun dalam kurun waktu dan kadar yang berbeda-beda. berkurangnya produktivitas kerja kita sangat menggangu performa kinerja kita dan prestasi dalam pekerjaan mari simak untuk hilangkan rasa bosan ataupun tidak nyaman dalam bekerja dengan trik jitu berikut.

1. Bekerja dengan passion sangatlah penting bagi Anda. Passion adalah api dalam hidup Anda. Buatlah action planyang mengarahkan Anda pada pencapaian minat dan passion Anda tersebut.

2. Selain passion, Anda juga perlu memikirkan lagi hal-hal yang dapat memotivasi diri Anda. Jangan mengingat hal-hal di masa lalu yang dapat menurunkan mood dan kinerja Anda. Selain itu, dengan bergaul dengan rekan yang antusias, optimis, dan memiliki passion yang sama juga dapat memotivasi diri Anda.

3. Bentuklah rasa nyaman meski dalam rasa ketidaknyamanan. Perubahan akan selalu menghiasi perjalanan karier Anda, namun dari perubahan itulah yang melatih Anda untuk dapat beradaptasi. Meskipun biasanya Anda akan dihadapi dengan hal yang tidak nyaman, hal ini justru dapat membuat diri Anda bergerak dan terus berkembang. Anggaplah ini sebagai pencapaian passion Anda.

dalam tiga point ini ingatlah di kala bangun tidur pagi atau di saat rasa malas melanda kita dalam melakoni pekerjaan, penting bagi kita untuk menjalankannya sepenuh hati agar dapat memberikan manfaat yang positif bagi diri dan perusahaan dimana Anda bekerja. Oleh karena itu, perlu adanya kiat-kiat khusus untuk mewujudkannya. berkurang nya produktif saat bekerja bukan berarti kita adalah pemalas, hanya membutuhkan waktu sejenak untuk beristirahat dan kembali mengumpulkan energi semangat dalam diri untuk menunjukan potensi kita lebih baik lagi, sukses untuk semua.

sumber
Share this article :

Post a Comment

Orang Keren habis baca pasti komen, setuju ?

 
Support : TV Series | Ekspresi2nd Kaskus | Satya Kumara
Copyright © 2013. Blog Seorang Pemuda - All Rights Reserved
Template edited by Satya Kumara Published by Blog Seorang Pemuda
Proudly powered by Blogger