Home » » Martabak Bangka Enak di Grogol, Silahkan Buktikan Sendiri !!!

Martabak Bangka Enak di Grogol, Silahkan Buktikan Sendiri !!!

Written By Tama Isnandar on Monday, December 16, 2013 | 9:02 AM

Buat kamu pecinta martabak manis tentunya sudah berkali kali mencari kudapan yang asal muasal makanannya dari timur tengah hanya demi memuaskan selera dengan mencari cita rasa untuk memanjakan lidah kamu tentunya.

Kali ini kita akan membahas sala satu martabak bangka yang berada di Kota Jakarta dan  sangat di sayangkan kalau di lewatkan jika belum mencicipinya, martabak bangka ini bisa kita temukan di daerah Jakarta Barat tepatnya di Jln. Muwardi tempatnya pun strategis mudah untuk di jangkau, terlihat banyaknya pembeli yang rela untuk mengantri martabak ini sebagai hidangan bersama keluarga atau pun sebagai teman minum teh, kopi atau pun susu bersama teman dan orang terdekat.



Disini banyak pilihan rasa untuk peminat martabak bangka mulai dari rasa keju, cokelat kacang dan di tambah wijen serta rasa kombinasi antara keju di campur dengan nutela. Banyaknya variatif rasa juga menentukan kualitas rasa walaupun terlihat spesial namun untuk harga masih terjangkau kisaran 60 ribu - 95 ribu dan lagi kita bisa melakukan permintaan khusus apabila ingin varian rasa tersebut di bentuk dalam satu loyang di bagi menjadi dua rasa.

Pembuatannya pun dari bahan yang sengaja dipilih, karena kombinasi tersebut menghasilkan martabak yang yummy, proses pembakaran loyang  menggunakan arang kayu agar menghasilkan aroma yang sangat khas dan martabak matang dengan baik karna dengan proses tersebut membuat martabak lebih enak untuk di nikmati tingkat kelembutan yang pas serta krispinya pun didapat. Proses pembuatannya pun memakan waktu + 15-20 menit hal ini demi kepuasan bagi pecinta martabak. Walau penjualan martabak ini menggunakan trotoar jalan penjual tetap menampilkan proses pembuatan serta lapak yang bersih jadi pembeli pun gak ragu untuk mencoba datang kembali selain dengan alasan enaknya martabak hasil karya penjual tentunya.




Untuk martabak yang satu posti atau satu loyang martabak ini cukup untuk 4-5 orang menikmatinya, karna martabak yang satu ini mempunyai rasa dan ketebalan yang special, gak akan memakan waktu lama untuk menyantap habis martabak ini dari aroma yang di hasilkan serta bentuknya yang menggoda selera pasti gak rela untuk menahan diri untuk tidak mengunyahnya. Di hidangkan selagi hangat nikmat dan lagi jika ingin mencoba di masukan ke mesin pendingin agar terhidang dengan dingin boleh di coba pastinya gak akan merusak cita rasa martabak manis ini.



Penjual pun membeikan pelayanan yang baik serta kemudahan serta pemesanan buat pembeli yang enggan antri berlama-lama di lapaknya penjual martabak memberikan layanan antar untuk di daerah sekitar yang dekat dekat saja juga bisa melakukan pesanan melalui telpon lalu mengambilnya dengan kisaran waktu yang sudah di tentukan, cukup mudah dan murah untuk menikmati martabak yang enak ini, kapan pun ingat bisa langsung mencoba dan cicip martabak bangka ini.

Share this article :

Post a Comment

Orang Keren habis baca pasti komen, setuju ?

 
Support : TV Series | Ekspresi2nd Kaskus | Satya Kumara
Copyright © 2013. Blog Seorang Pemuda - All Rights Reserved
Template edited by Satya Kumara Published by Blog Seorang Pemuda
Proudly powered by Blogger