Home » , » Anggota Militer Perempuan Amerika Dipaksa Melacur

Anggota Militer Perempuan Amerika Dipaksa Melacur

Written By Tama Isnandar on Friday, December 6, 2013 | 1:35 PM

ilustrasi

Pada Tahun 2011-2012 Tentara militer perempuan amerika di duga mengalami banyak tindakan pelecehan seksual, pelaku kebanyakan berasal dari perwira yang lebih tinggi atau anggota tentara yang setingkat. Berdasarkan survei anonim yang dilakukan, sekitar 48,6 persen tentara wanita mengungkapkan mereka telah mengalami pelecehan seksual selama berada di zona perang.

Surat kabar Russia Today melaporkan, Kamis (5/12/13) sejumlah tentara perempuan di pangkalan militer Fort Hood, Negara Bagian Texas, Amerika Serikat diduga dipaksa melacurkan diri pada atasan mereka. Sersan Mayor Brag Grimes bersama rekannya Sersan Mayor Gregory McQueen adalah senior yang paling bertanggung jawab atas kekerasan seksual ini. Sersan Mayor Brag Grimes diputuskan bersalah dikarnakan mempunyai andil dalam konspirasi merendahkan perwira perempuan dan membuat mereka seperti pelacur serta mengajak berzina. Dia mendapat teguran dan surat penurunan pangkat ke sersan satu ( what ?? )

Namun uniknya pengakuan sala satu korban Sersan Mayor Grimes mengajak mereka bercinta dengan bayaran sekitar Rp 1,2 juta, dan Satu orang bersaksi justru McQueen otak di balik prostitusi itu namun dia masih aktif bertugas lantaran Grimes menolak bersaksi memberatkan dia. Insiden ini serta beberapa kasus pelecehan seksual lain di militer menguak kejahatan pada prajurit perempuan telah menjadi korban selama bertahun-tahun. Kasus ini selalu ditutupi dan terjadi turun temurun sebagai balas dendam. kalau dilihat banyak nya kasus pelecehan seksual pada perempuan militer Amerika pada tahun 2011 hingga 2012 sudah mulai banyak beredar tidak hanya pada zona perang namun pada pelatihan juga, dan untuk kekerasan sesual pada lelaki mungkin ada tapi sumber nya kurang, dan lagi lebih enak membahas yang untuk perempuan.

Share this article :

+ comments + 1 comments

Post a Comment

Orang Keren habis baca pasti komen, setuju ?

 
Support : TV Series | Ekspresi2nd Kaskus | Satya Kumara
Copyright © 2013. Blog Seorang Pemuda - All Rights Reserved
Template edited by Satya Kumara Published by Blog Seorang Pemuda
Proudly powered by Blogger