Home » » Miley Cyrus Niat Tampil Sopan Namun Enggan Menggunakan Bra

Miley Cyrus Niat Tampil Sopan Namun Enggan Menggunakan Bra

Written By Tama Isnandar on Friday, November 29, 2013 | 1:09 PM

Berdasarkan foto yang dipublikasikan Daily Mail


Masih ingat ajang penghargaan American Music Awards 2013 yang digelar di Nokia Theater, Los Angeles, California, AS, pada Minggu (24/11/2013), atau Senin pagi waktu Indonesia Barat (WIB). Ajang penghargaan ini sudah berjalan di minggu lalu, terdapat 22 kategori nominasi yang dikompetisikan dan pemenang nominasi ditentukan berdasarkan vote terbuka.

Seluruh mata mungkin akan tertuju pada Miley Cyrus. Setelah tampil kontroversial dengan menari "erotis" di MTV Video Music Awards , lalu menghisap ganja di atas panggung MTV Europe Music Awards. Sebelum ajang American Music Awards 2013 digelar, sempat beredar kabar bahwa Miley Cyrus takkan berpenampilan seksi maupun provokatif.

Miley Cyrus diminta oleh produsen AMAs 2013 agar mantan tunangan Liam Hemsworth itu tak memamerkan bagaian tubuhnya seperti acara red carpet sebelumnya yang pernah ia datangi. Ternyata dia memang berusaha membuktikannya, walau sedikit… gagal.

Wanita 21 tahun ini mengenakan setelan tailored tuxedo white dan memperkenalkan gaya Versus Versace, hiasan berupa peniti-peniti besar juga memberikan warna tersendiri dari penampilan Miley kala itu. Selain itu, dia juga mengenakan sepatu hak tinggi warna hitam yang membuatnya tampak resmi. Namun yang jadi masalah adalah dia tak mengenakan bra maupun dalaman.

Dengan penampilan seperti itu, Miley tetap saja menunjukkan keseksiannya pada publik. Dengan penuh percaya diri, pelantun tembang We Can’t Stop ini menampilkan cleavage dan perut seksinya. Walau sudah tampil dengan dandanan resmi seperti itu, Miley memang tak bisa menahan diri untuk tidak gila-gilaan. Saat bertemu fotografer, dia tak kuasa untuk tak menjulurkan lidah pada kamera.


Cek nih, Daftar Lengkap Pemenang American Music Awards 2013

sumber.

Share this article :

Post a Comment

Orang Keren habis baca pasti komen, setuju ?

 
Support : TV Series | Ekspresi2nd Kaskus | Satya Kumara
Copyright © 2013. Blog Seorang Pemuda - All Rights Reserved
Template edited by Satya Kumara Published by Blog Seorang Pemuda
Proudly powered by Blogger