Home » , » Film Erotis ‘Fifty Shades Of Grey’ Akan Dibuat Dua Versi

Film Erotis ‘Fifty Shades Of Grey’ Akan Dibuat Dua Versi

Written By Tama Isnandar on Thursday, November 21, 2013 | 10:27 AM


Bagi penikmat movie yang digarap dari karya tulisan novel nah kali ini Universal Pictures akan meluncurkan "Fifty Shades of Grey" film adaptasi dari novel berjudul serupa itu akan dirilis 1 Agustus tahun depan namun rencana ini berubah film itu akan beredar di bioskop pada tanggal 13 Februari 2015. Perubahan ini di sebabkan banyak nya jadwal yang berubah dan terjadi perubahan pemeran tokoh utama Christian Grey, yang sebelumnya di peran kan oleh Charlie Hunnam lalu di gantikan oleh Jamie Dornan, seorang aktor asal Irlandia Utara dan mantan model Calvin Klein Keputusan ini pda tanggal 24 Oktober lalu. "Fifty Shades of Grey" menceritakan kisah asmara Grey dan Anastasia, dan untuk peran Anastasia di perankan oleh  Dakota Johnson, Kisah Novel ini di tulis oleh E.L James asal Inggris dan terbit pada 2011 lalu.

Infonya film "Fifty Shades of Grey" di perkirakan akan di garap dalam dua versi yang berbeda. Versi yang pertama adalah R-rated dan yang kedua akan lebih “panas” dari yang pertama, agar penikmat film yang di adaptasi dari novel erotis bisa melihat kembali dengan versi yang lebih mirip di buku.



“Jika para penggemar ingin versi yang lebih vulgar, mereka akan mendapatkannya persis seperti di buku. Kami tentu ingin mengakomodasi keinginan para penggemar,” kutipan dari produser film bernuansa erotis - Dana Brunetti. Dibuatnya dua versi ini dirasa Dana sebagai solusi menjanjikan karena selain membuat studio mendapat peluang dua kali lipat untuk mengeruk keuntungan, pembuatan dua versi tersebut menjadikan pihak studio mampu menampung keinginan para fans.

Masih ada waktu untuk membaca novel nya dan kira kira untuk di Indonesia akan keluarkah versi sesuai yang ada di novel, bagi penikmat novel dan film selamat menunggu.

Share this article :

Post a Comment

Orang Keren habis baca pasti komen, setuju ?

 
Support : TV Series | Ekspresi2nd Kaskus | Satya Kumara
Copyright © 2013. Blog Seorang Pemuda - All Rights Reserved
Template edited by Satya Kumara Published by Blog Seorang Pemuda
Proudly powered by Blogger