Home » , » Inilah alasan kenapa Elizabeth Debicki, seharusnya memerankan Wonder Woman !

Inilah alasan kenapa Elizabeth Debicki, seharusnya memerankan Wonder Woman !

Written By Unknown on Monday, November 18, 2013 | 2:47 PM


Elizabeth Debicki

Kebanyakan dari kalian pasti belom tau siapa Elizabeth Debicki, dan gw gak akan kaget karenanya. karena sebelum gw nonton The Great Gatsby pun gw belom tau siapa si Elizabet Debicki ini.

Di film The Great Gatsby, Debicki bermain sebagai jordan barker. seorang pemain golf terkenal. disini dia bermain bersama nama - nama besar seperti  Leonardo DiCaprio, Carey Mulligan, and Tobey Maguire.

Dan Kenapa Elizabeth Debicki cocok memerankan Wonder Woman ?

1. Tinggi badannya

Elizabeth Debicki Memiliki tinggi badan 190cm proposional. yang akan sangat menarik jika dia memakai kostum wonder woman.

2.Umurnya

Elizabeth Debicki masih sangat muda, dara manis asal Australia ini lahir tahun 1990, atau berumur sekitar 23 tahun di tahun ini. dan kalaupun film wonder woman mau dibuat sekuelnya, doi masih bisa memerenkan sampe 10 film kedepan. soalnya tidak sedikit orang yang males nonton sekuel film di mana pemerannya ganti.

3. Daya tariknya

Buat kalian yang pernah nonton The Great Gatsby, pasti kalian  tau dong seperti apa Jordan barker di film tersebut. seorang gadis tinggi bermata bulat besar dan memiliki daya tarik yang luar biasa.

4. Berlatih Ballet dan beladiri

Debicki akan lebih luwes melakukan gerakan - gerakan khas film Action, karena dia merupakan seorang gadis yang berlatih balet dan beladiri.

5. Warner Bros

Debicki saat ini sedang dalam pantauan Warner Bros, terbukti dengan dia mengikuti beberapa casting untuk film - film Warner Bros nantinya, salah satunya Guy Ritchie‘s. kalo sudah sekelas Warner Bros tertarik oleh seseorang, tentu orang tersebut memang punya kualitas kan.

gw rasa beberapa alasan diatas, sudah cukup untuk memilihnya memerankan Wonder Woman.

Sekalian dibawah gw tambahin beberapa foto doi nih :












Share this article :

Post a Comment

Orang Keren habis baca pasti komen, setuju ?

 
Support : TV Series | Ekspresi2nd Kaskus | Satya Kumara
Copyright © 2013. Blog Seorang Pemuda - All Rights Reserved
Template edited by Satya Kumara Published by Blog Seorang Pemuda
Proudly powered by Blogger