Home » , » Pertontonkan Dada dan Pantat kalian dengan Pakaian Unik ini

Pertontonkan Dada dan Pantat kalian dengan Pakaian Unik ini

Written By Unknown on Monday, August 12, 2013 | 2:56 PM

Barusan gw liat sesuatu yang menarik di rocketnews tentang pakaian yang benar - benar tidak biasa.
langsung aja gw share disini yah infonya.

Mungkin Kalian ingin mencoba menjadi seorang ekshibisionis tapi masih malu untuk memperlihatkan secara langsung badan kalian di tengah umum atau hanya seorang yang suka mengoleksi pakaian unik. Apapun itu, baju dan celana ini mungkin akan menarik minat anda.

Sebuah perusahaan pakaian di Tokyo, One better membuat sebuah pakaian yang cukup unik yang dinamakan “chichidashi” t-shirt (“boobs revealing” T-shirt, didesain agar seakan-akan kain di bagian dada t-shirt tersebut telah terobek, seakan-akan tersobek dikarenakan betapa besarnya dada sang pemakai.

Pakaian ini dapat anda beli di Minne dan Amazon Japan dengan harga 3980 yen dan akan sangat cocok apabila dipasangkan dengan celana “Shihirashi” yang berarti “Ass revealing” shorts, sangat pas digunakan oleh para pria maupun wanita yang tertarik untuk mempertontonkan bagian pantat mereka. Celana ini dijual dengan harga 2,980 Yen.



Pakaian ini seperti dirancang mengikuti sebuah istilah di Jepang, “Chirarizumu” yang berarti sebuah seni memperlihatkan sesuatu sebagian sajat, seperti tidak sengaja memperlihatkan celana dalam di anime-anime yang sering kalian tonton dan memang yang sebagian seperti itu terkadang lebih menggoda daripada diperlihatkan secara utuh.

Gimana ? ada yang minat untuk beli dan pake ini ?
Share this article :

Post a Comment

Orang Keren habis baca pasti komen, setuju ?

 
Support : TV Series | Ekspresi2nd Kaskus | Satya Kumara
Copyright © 2013. Blog Seorang Pemuda - All Rights Reserved
Template edited by Satya Kumara Published by Blog Seorang Pemuda
Proudly powered by Blogger