Home » » Teks Proklamasi Kemerdekaan Indonesia

Teks Proklamasi Kemerdekaan Indonesia

Written By satya kumara on Tuesday, August 13, 2013 | 11:06 AM

Gak kerasa Idul Fitri dah lewat, dan sebentar lagi kita bakal rame - rame dalam nuansa hari kemerdekaan Republik Indonesia. Kemerdekaan gak akan lepas dengan sebuah teks proklamasi, dan disini gw share isi teks proklamasi Kemerdekaan Indonesia.

langsung aja, ini dia isi Naskah Proklamasi Kemerdekaan Indonesia :

Teks Proklamasi Kemerdekaan Indonesia

Di sini ditulis tahun 05 karena ini sesuai dengan tahun Jepang yang kala itu adalah tahun 2605.

gw yakin banget, banyak dari kalian yang gak hafal isi Teks Proklamasi Kemerdekaan Indonesia, maka dari itu gw bantu share disini, sekedar mengingatkan saja.
Share this article :

+ comments + 1 comments

Post a Comment

Orang Keren habis baca pasti komen, setuju ?

 
Support : TV Series | Ekspresi2nd Kaskus | Satya Kumara
Copyright © 2013. Blog Seorang Pemuda - All Rights Reserved
Template edited by Satya Kumara Published by Blog Seorang Pemuda
Proudly powered by Blogger