Home » » 4 Stalker Diva paling Menakutkan

4 Stalker Diva paling Menakutkan

Written By satya kumara on Wednesday, August 21, 2013 | 12:05 PM

Bila suatu saat nanti kalian menjadi orang terkenal dan memiliki fans yang melimpah, bersiaplah dihantui para penguntit (stalker). Bukan menakut-nakuti, namun beberapa fakta mengerikan tentang stalker pernah dialami oleh para musisi ini.

Mereka rela melakukan apa saja demi menarik perhatian idolanya. Langkah-langkah ekstrem pun tak segan mereka lakukan. Seperti apa? Simak ceritanya berikut ini.

1. Beyonce

Seorang pria kulit hitam bernama Bassey Essien adalah sosok yang paling ditakuti oleh Beyonce. Bassey merupakan fans fanatik yang menganggap Beyonce sudah mati. Dan Beyonce yang ada saat ini menurutnya adalah palsu!



Beberapa bulan lalu Beyonce sengaja memperketat pengamanan konsernya di Twickenham Stadium, London. Ia meminta penyelenggara memberi pengamanan khusus untuk mencegah datangnya Bassey. Saat itu Bassey memang sempat mengirim surat ancaman pada istri Jay Z tersebut.

2. Britney Spears

Kisah Britney Spears dan Mashiko Shizawa pada tahun 2002 silam sangat menghebohkan. Semuanya berawal saat Mashiko mengirim surat melalui email beserta foto dirinya. "Aku akan mengejarmu," tulis Mashiko pada surat tersebut.




Britney pun merasa terganggu. Surat perintah penahanan dari pihak berwajib telah keluar. Namun Mashiko tetap saja mengintai Britney di dua rumahnya serta rumah milik orang tuanya.

Permasalahan memanas setelah Mashiko menuntut Britney setelah terlibat konfrontasi dengan pengawalnya. Beruntung kasus itu akhirnya tidak dilanjutkan.

3. Miley Cyrus

Nama Jason Luis Rivera jelas sangat menakutkan bagi Miley Cyrus. Pria ini dengan percaya diri mengaku sebagai suami Miley.

"Aku kenal dengan Miley Cyrus. Dia adalah istriku. Aku dan Miley sudah kenal sejak lima tahun," ujar Jason.




Jason juga pernah hampir masuk ke rumah Miley dengan membawa sebuah gunting. Beruntung polisi mengetahuinya dan menangkap pria 'gila' ini.

4. Madonna

Nama Robert Dewey Hoskins mungkin masih terbayang di pikiran Madonna. Pria ini adalah ancaman besar bagi Madonna di tahun 90-an. Ia pernah mengancam akan menyayat tenggorokan Madonna dari telinga hingga ke telinga lainnya jika menolak untuk menikahinya. Pria tersebut mendapat hukuman 10 tahun penjara karena ulahnya.



Share this article :

Post a Comment

Orang Keren habis baca pasti komen, setuju ?

 
Support : TV Series | Ekspresi2nd Kaskus | Satya Kumara
Copyright © 2013. Blog Seorang Pemuda - All Rights Reserved
Template edited by Satya Kumara Published by Blog Seorang Pemuda
Proudly powered by Blogger