Home » » Cara Jitu Menghadapi Pacar Yang Sedang Marah

Cara Jitu Menghadapi Pacar Yang Sedang Marah

Written By satya kumara on Thursday, September 11, 2014 | 9:53 PM




Malem – malem gini, iseng dengerin lagu – lagu dari S.H.E (Girlband Taiwan Lawas) seketika ingat obrolan lama dengan teman tentang cara paling efektif meredakan amarah pacar. Disini gw coba ngerangkum apa yang jadi topik obrolan kami tempo hari. Mungkin saja ini berguna bagi kalian.
Pacar loe ngambek ? Pacar loe marah ? hal – hal yang perlu loe lakuin adalah :


Minta Maaf
Semua orang pasti sepakat, bahwa minta maaf adalah yang paling pertama harus kita lakukan ketika kita berbuat salah.
Bagaimana jika tidak merasa punya salah ? Turunkan ego, ngalah dan meminta maaflah duluan. Nanti ketika emosi pacarmu sudah mereda, masalah bisa kalian bicarakan secara baik – baik dan lebih logis.





 
Berikan Hadiah
Terkadang walau kita sudah meminta maaf, dia mungkin bilang iya memaafkan. Tapi siapa yang tau isi hatinya ? Berilah sedikit hadiah ke dia agar hatinya bisa lebih melembut kepadamu.
Hadiah gak harus selalu mahal kok, makan malam yang romatis berdua dengannya juga bisa merupakan hadiah yang sangat berarti.

Kemesraan
Yah inilah kunci untuk closing si dia yang sedang dalam suasana hati tidak enak. Berikanlah kata – kata manis, pelukan hangat, atau sedikit kecupan hangat di kening atau pipi.


Kalo loe sendiri gimana ? Punya tips lain untuk meredekan amarah pacar loe ? Silahkan berikan tips loe di kolom komentar. Pasti nanti gw update kok artikel Cara Jitu Menghadapi Pacar Yang Sedang Marah ini.
Share this article :

Post a Comment

Orang Keren habis baca pasti komen, setuju ?

 
Support : TV Series | Ekspresi2nd Kaskus | Satya Kumara
Copyright © 2013. Blog Seorang Pemuda - All Rights Reserved
Template edited by Satya Kumara Published by Blog Seorang Pemuda
Proudly powered by Blogger