Home » » Mau Ticket Konser Bruno Mars, Nih Ikutan !!

Mau Ticket Konser Bruno Mars, Nih Ikutan !!

Written By Unknown on Tuesday, March 18, 2014 | 5:13 PM


Semua pada tau dong penyanyi pria yang suaranya menggetarkan dan menggelitik hati buat selalu senang dan ingin bergoyang, Bruno Mars yap infonya doi mau gelar konser di Jakarta, Indonesia termasuk dalam sala satu Negara dalam rangkaian konser tour nya Bruno. kalau dilihat dari harga ticket masuknya adalah angka yang lumayan juga ya namun bagi penikmat muysik apa lagi fans bruno bukan hal yang sulit.

Tapi loe semua pada tau gak kalau ada semacam event yang di buat di website La-lights.com untuk bagi - bagi ticket konser musiknya loh, wah gokil gak tuh kapan lagi bisa mencoba dan kali aja bisa beruntung langsung dapetin ticket konser Bruno. Menikmati secara langsung suara dan performace Bruno adalah kesempatan yang jarang sekali kita dapetin.

Gue sih udah nyoba ikutan tinggal loe nih yang mungkin belum pada tau dan mau ikutan kali aja loe juga ada hoki bisa deh nonton bareng kita di konsernya, keisengan geu hunting berujung nemu hal yang begini kalau gak gue coba share ke kalian, silahkan di coba karna kita gak akan tau kalau gak di coba setuju.

Nih kalian bisa lihat lengkapnya di website La-Lights.com, kalau dapet infoinya kali aja kita bisa janjian di sana bareng buat nonton konsernya.

Share this article :

+ comments + 1 comments

March 25, 2014 at 2:30 AM

Orang keren ikut komen nih..
Salam kenal bang :)

Post a Comment

Orang Keren habis baca pasti komen, setuju ?

 
Support : TV Series | Ekspresi2nd Kaskus | Satya Kumara
Copyright © 2013. Blog Seorang Pemuda - All Rights Reserved
Template edited by Satya Kumara Published by Blog Seorang Pemuda
Proudly powered by Blogger