Home » » Event Salaman (Handshake) JKT48, Kesempatan Buat Megang Cewek Cantik !!!

Event Salaman (Handshake) JKT48, Kesempatan Buat Megang Cewek Cantik !!!

Written By satya kumara on Wednesday, June 12, 2013 | 10:09 AM



Pagi ini iseng buka - buka berita lama 6 bulan pertama 2013 ini, awal bulan kemarin ternyata JKT48 ngadain event salaman/ shakehand event ke-2 mereka, setelah beberapa bulan sebelumnya mereka mengadakan event serupa.

Sebelumnya gw infokan bahwa "Individual Handshake Event" yang diadakan oleh manajemen JKT48 adalah, Handshake Event yang dapat diikuti dengan memilih member yang diinginkan, sebagai hak istimewa yang didapatkan oleh para pembeli Theater CD di Theater JKT48. Pada dasarnya, Tim J dan seluruh member Trainee direncanakan akan berpartisipasi.

Pada event ini, bagi para fans yang telah mengenal JKT48 dan membernya merupakan tempat dimana mereka dapat bertemu dan berbicara langsung dengan member.

buat kalian yang ingin mencari oshimen ataupun telah memiliki oshimen, Individual Handshake Event adalah yang paling tepat.

untuk detail bagaimana tekhnis eventnya, langsung aja baca di sini

Gw pribadi sih menyadari bahwa ini adalah bagian dari strategi marketing yang dilakukan oleh tim Manajemen 48, mirip2 dengan strategi marketing dari AKB48,SDN48, dan sister 48 lainnya.Cuma yang jadi masalah adalah, Manajemen 48 menyamakan strategi marketing para member JKT 48 dengan mereka member -  member dari sister mereka yang ada di jepang, perlu diketahui kultur kita orang indonesia berbeda dengan mereka orang jepang.


Bayangkan gadis - gadis belia yang rata - rata masih berumur dibawah 21 tahun ini, menjadi bahan fantasi dari para fans nya, tidak sedikit loh dari Fans mereka ini adalah om - om bujang tua yang memiliki fanatisme berlebihan ke mereka. kenapa gw bisa ngomong gini ? karena gw punya kenalan yang seperti gw gambarkan diatas.
Belom lagi terkait event ini, mereka diharuskan bersalaman dengan para Fans (yang mayoritas lelaki) yang ketika bersalaman gw yakin tidak sedikit yang melakukan pelecehan seksual visual (dari dekat karena posisi shakehand tersebut), dan pastinya ada dari mereka (lelaki - lelaki tersebut) yang pastinya belom pernah bersentuhan fisik dengan cewek bening (loh!!), nah kan event seperti ini bisa jadi aji mumpung buat beberapa oknum untuk mendapatkan hal - hal seperti diatas.
ini belom kalo mau bawa - bawa agama loh, terutama untuk muslim, yang pastinya bakal panjang lebar ngebahasnya, tapi kita skip aja yang itu karena gw yakin sebagian besar dari kalian sudah paham.

tulisan ini hanya opini pribadi gw loh, gak ada yang perlu di perdebatkan.
Take it, Or leave it


Share this article :

+ comments + 4 comments

Post a Comment

Orang Keren habis baca pasti komen, setuju ?

 
Support : TV Series | Ekspresi2nd Kaskus | Satya Kumara
Copyright © 2013. Blog Seorang Pemuda - All Rights Reserved
Template edited by Satya Kumara Published by Blog Seorang Pemuda
Proudly powered by Blogger