Home » » MLTR GEBRAK 125 RADIO DI INDONESIA DENGAN “SILENT TIMES”

MLTR GEBRAK 125 RADIO DI INDONESIA DENGAN “SILENT TIMES”

Written By Unknown on Thursday, September 18, 2014 | 11:36 AM




Setelah cukup lama tidak mengeluarkan Album, Michael Learns To Rock atau MLTR yang digawangi Jascha Richter, Kare Wanscher, dan Mikkel Lentz akhirnya merilis single baru Silent Times. Secara serentak, single itu telah menggebrak 125 radio Tanah Air pada tanggal 16 September 2014 kemarin.

Single ini merupakan salah satu bentuk perayaan mereka setelah 25 tahun mereka berkiprah di dunia musik. Sebelumnya mereka sukses merilis ulang lima album dalam bentuk remastered ADMS (audiofile digital master series). Selain Silent Times, akan ada satu lagi single khas MLTR untuk dirilis, yang rencananya masuk dalam album greatest hits collection bertitel 25 pada Oktober mendatang.

Rilisnya single “Silent Times” ini sangat disambut oleh fans – fans mereka di Asia, termasuk Indonesia. Mengingat Fanbase dari MLTR sendiri lebih besar di Asia ketimbang di Eropa atau USA. FYI nih, Album mereka Colours pernah dapat 4 platinum lho di Indonesia.

Buat kamu Fans MLTR, pastikan kamu punya lagunya dan kamu juga bisa dengerin lagu ini langsung di LangitMusik ! Kebetulan gw sendiri adalah Fans Berat MLTR.

Sumber : Daily News Warner




Share this article :

Post a Comment

Orang Keren habis baca pasti komen, setuju ?

 
Support : TV Series | Ekspresi2nd Kaskus | Satya Kumara
Copyright © 2013. Blog Seorang Pemuda - All Rights Reserved
Template edited by Satya Kumara Published by Blog Seorang Pemuda
Proudly powered by Blogger