Home » » Keseruan IIMS 2013

Keseruan IIMS 2013

Written By satya kumara on Friday, September 20, 2013 | 10:56 AM

Kemaren gw baru aja dateng ke IIMS (Indonesia International Motor Show) 2013, jam 9 pagi gw udah di TKP, beruntung gw dapet kartu undangan karena kebetulan untuk saat ini gw megang salah satu akun sosmed Suzuki mobil, jadi gak usah beli tiket dan suasana saat itu belom terlalu ramai pengunjung ( karena untuk umum baru dibuka pukul 5 sore).

Disini benar - benar surga buat kalian yang suka dengan otomorif, terutama mobil. gw yang gak suka otomatif aja pusing disini liat mobil - mobil bagus.

total ada 36 merek mobil, plus motor - motor sekelas ducati, bus - bus custom dah kayak di film - film hollywood, & aksesoris kendaraan.

sisanya, biarkan foto yang berbicara ( fotonya dah pada kena editan instagram)
Ini dia keseruan di IIMS 2013 :






















Berhasil Foto Pak Wapres Budiono dari deket juga gw :D


SPG ?
Tenang aja, kemaren gw sempet foto SPG juga kok.



dan terakhir, ini dia foto bersama tim yang pergi bareng ke hari pertama IIMS 2013


Share this article :

Post a Comment

Orang Keren habis baca pasti komen, setuju ?

 
Support : TV Series | Ekspresi2nd Kaskus | Satya Kumara
Copyright © 2013. Blog Seorang Pemuda - All Rights Reserved
Template edited by Satya Kumara Published by Blog Seorang Pemuda
Proudly powered by Blogger