Home » » Corrine May

Corrine May

Written By Unknown on Sunday, February 3, 2013 | 11:30 AM



Pertama kali mendengar lagu-lagu corrine may itu sekitar tahun 2007, tapi pas tahun 2008 ketika dapet discography nya baru mulai jatuh hati dengan suara dan lagu-lagunya perempuan singapur ini.

Corrinne May adalah penyanyi berbakat asal Singapura yang hampir seluruh lagu-lagunya sangat menyentuh, membangkitkan semangat dan harapan. Selain memiliki suara yang khas, keunikan lain dari Corrinne May terletak pada lirik lagunya yang berbentuk cerita. Beberapa lagu Corrinne yang menjadi favorit saya antara lain; On The Side of Me, Five Loave and Two Fishes, Let it Go, Something About You, Fly Away, Your Song, dll. Dari beberapa list lagu favorit tersebut tentu ada satu yang terfavorit, yaitu On The Side of Me.

bagi kalian yang mengaku Female vocalist Lover, WAJIB hukumnya untuk test kuping anda mendengarkan lagu2nya corrine may, dijamin suka :D
kalo gw pribadi sih 90% suka dengan lagu2nya.

bagi female vocalist lover, bisa add akun Last.fm gw di http://www.last.fm/user/ekspresi

untuk menutup review tentang corrine may, gw kasih langsung nih video dari lagu dia yg paling gw suka :

Share this article :

Post a Comment

Orang Keren habis baca pasti komen, setuju ?

 
Support : TV Series | Ekspresi2nd Kaskus | Satya Kumara
Copyright © 2013. Blog Seorang Pemuda - All Rights Reserved
Template edited by Satya Kumara Published by Blog Seorang Pemuda
Proudly powered by Blogger