Home » » 10 Top Model Dengan Bayaran Termahal di tahun 2012

10 Top Model Dengan Bayaran Termahal di tahun 2012

Written By Unknown on Monday, February 18, 2013 | 10:12 AM

Sudah Lama gak posting artikel berlabel Gossip, ok langsung aja kita masuk ke 10 Top Model Dengan Bayaran Termahal di tahun 2012.


10 top model termahal di dunia pada tahun 2012 versi majalah Forbes :

10. Candice Swanepoel
Bayaran: $3.1 million                         


perempuan termuda dalam daftar ini, gadis berumur 23 tahun dari afrika selatan. dia sering show di fashion show mingguan di paris, milan dan new york.


9. Carolyn Murphy
Bayaran: $3.5 million                         

Tergelincir turun satu tempat dari tahun lalu, Murphy masih menarik dalam jumlah besar dan kuat melalui kontrak dengan Ann Taylor Loft dan Tom Ford, antara lain. Dia juga menjadi wajah Estee Lauder sejak tahun 2001


8. Lara Stone
Bayaran : $3.8 million


Model belanda yang menikah dengan komedian inggris david walliams, memiliki penawaran dengan beberapa hitter mode terbesar - Versace, Calvin Klein, Donna Karan, dan Prada, serta perusahaan otomotif Mercedes Benz. Dia secara teratur muncul dalam tunas editorial fashion tinggi.


7. Miranda Kerr
Bayaran : $4.0 million


Istri Orlando Bloom dari Australia ini membuat penampilan pertamanya dalam daftar tahun iniDia juga menjalankan perawatan kulit sendiri garis organik yang disebut Kora Oragnics, yang diluncurkan pada tahun 2009.


6. Alessandra Ambrosio
Bayaran : $6.6 million


Melalui penawaran nya dengan Victoria Secret dan merek Brasil Colcci dan Vivari dia bisa berada di posisi 6. Dia melahirkan anak keduanya, seorang anak bernama Nuh, pada bulan Mei, dan bertekad untuk kembali sho dalam acara pembukaan toko pertama Victoria Secret di London  pada bulan Juli. Dia menggantikan Daria Werbowy, yang tidak muncul dalam daftar tahun ini, di posisi keenam.


5.Doutzen Kroes
Bayaran : $6.9 million


tahun ini adalah debut di 10 besar forbes bagi model 27 tahun dari belanda ini, merupakan hasil dari kontraknya dengan Victoria Secret, L'Oreal dan Tiffany & Co.


4. Adriana Lima
Bayaran : $7.3 million


Mayoritas pemasukan lima berasal dari kontraknya denga victoria secret dari tahun 2000. Awal tahun ini ia muncul dalam dua iklan Super Bowl yang dia akan menerima jumlah yang cukup besar. Dia juga memeragakan untuk Donna Karan dan jeans Mavi. Dia mempertahankan posisi dia diadakan di daftar tahun lalu.


3. Natalia Vodianova
Bayaran : $8.6 million


model babyface dari rusia selalu muncul di setiap fashion show kelas atas, Dia juga pendiri Yayasan Naked Heart yang membangun area bermain di daerah dowtrodden Rusia. Dia telah naik drastis dari urutan kesembilan dalam daftar tahun lalu.


2. Kate Moss
Bayaran : $9.3 million


supermodel asal inggris. Moss terkenal pada tahun 1990-an sebagai bagian dari pergerakan model Heroin chic, ia dikenal karena gaya mode waifish nya, dan keterlibatannya dalam sejumlah merek dan rumah mode ternama. Moss juga terkenal karena kehidupan pribadinya yang kontroversial, menjalin hubungan dengan pria-pria papan atas, hobi berpesta, dan penggunaan obat-obatan terlarang. Pada tahun 2012, Moss dinobatkan oleh Forbes sebagai model dengan pendapatan tertinggi kedua di dunia, dengan pendapatan sekitar $9.2 juta dalam setahun. Selain modeling, Moss juga merintis sejumlah usaha, baik yang terkait dengan mode ataupun tidak, termasuk merilis lini busana sendiri dan berpartisipasi dalam proyek musikal.


1. Gisele Bündchen
Bayaran : $45 million



(lahir 20 Juli 1980) adalah model Brasil. Menurut majalah Forbes, ia adalah supermodel paling mahal di dunia dan merupakan wanita terkaya ke-16 dalam dunia hiburan, dengan memperoleh $33 juta pada tahun 2007 dan $35 juta pada tahun 2008, menambahkan kekayaannya yang diperkirakan sebesar $150 juta. Ia juga tercatat dalam Guinness Book of World Records sebagai supermodel terkaya di dunia.

Sumber : http://fashion.telegraph.co.uk

Share this article :

Post a Comment

Orang Keren habis baca pasti komen, setuju ?

 
Support : TV Series | Ekspresi2nd Kaskus | Satya Kumara
Copyright © 2013. Blog Seorang Pemuda - All Rights Reserved
Template edited by Satya Kumara Published by Blog Seorang Pemuda
Proudly powered by Blogger