Home » » Mengatasi masalah mouse dobel klik

Mengatasi masalah mouse dobel klik

Written By satya kumara on Thursday, January 3, 2013 | 8:02 AM

Mouse dobel klik dengan sendiri,,padahal kalian hanya 1x meng kliknya...
tentu masalah seperti ini pernah kalian alami, biasanya ini terjadi karena mouse kalian sudah eror.
penyebabnya banyak,salah satunya pemakaian yang kasar (klo gamer pas kesel main game kan gak jarang tuh banting mouse).
masalah seperti ini terkadang sangat mengganggu kan.

nih ada tool untuk bisa bantu kalian mengatasi masalah ini...


 ● MouseFix ●


Mouse fix adalah aplikasi mini yang bisa kalian tempatkan di folder startup kalo misalkan kalian punya masalah seperti diatas, mouse fix bisa memonitor mouse kalian agar tidak salah ketika meng klik, source codenya juga disertakan gratis.
tools ini bisa digunakan hampir disemua jenis mouse, jadi klo ada mouse eror seperti ini, sayang banget kan kalo dibuang.

Langkah penggunaannya sebagai berikut :
  1. Download MouseFix
  2. Ekstrak terus taruh di C:\Program Files\MouseFix.
  3. lalu langkah terakhir adalah :
    1. Bikin shortcut MouseFix.exe trus taruh di folder "Startup" Start menu.
      atau,
    2. Atur biar prioritas programnya diset ke mode High, atau mungkin ke RealTime dlm startup, caranya edit filed "Target" shortcut ke MouseFix menjadi: C:\WINDOWS\system32\cmd.exe /c start "" /B /REALTIME "C:\Program Files\MouseFix\MouseFix.exe" 
     
    Misalnya kalau agan copy MouseFix di 'C:\Program Files\MouseFix'.

    Done!!                                                                                                            
    Pass : .:Narco:.

    Miror
Share this article :

Post a Comment

Orang Keren habis baca pasti komen, setuju ?

 
Support : TV Series | Ekspresi2nd Kaskus | Satya Kumara
Copyright © 2013. Blog Seorang Pemuda - All Rights Reserved
Template edited by Satya Kumara Published by Blog Seorang Pemuda
Proudly powered by Blogger