Home » » Monkey Majik

Monkey Majik

Written By satya kumara on Wednesday, January 2, 2013 | 4:48 PM







Monkey Majik adalah sebuah Band Jepang yang dibentuk pada tahun 2000 di Sendai, terdiri dari gitaris / vokalis Maynard dan Blaise Plant, kakak beradik yang bernyanyi dalam bahasa Jepang dan Inggris, Drummer Takuya "tax" Kikuchi (Takuya Kikuchi, Kikuchi Takuya),dan bassis DICK. Monkey Majik saat ini ditandatangani Records Binyl, anak perusahaan Avex Records, dan dikelola oleh Entertainment Group Edwards. Karena campuran alami dari Timur dan Barat pengaruh pop rock, Monkey Majik telah sering disebut sebagai "band hybrid". Mereka juga pernah terpilih sebagai "Goodwill Ambassador" untuk ulang tahun hubungan ke-80 Jepang-Kanada.



Monkey majik mulai terkenal pada tahun 2006 lewat single mereka "Fly" dan "Around the World" dari album Thank You dan menempati puncak tangga lagu Orion. mereka juga pernah berkolaborasi dengan m-flo dan SEAMO.

Setelah Sukses Monkey Majik masih bermarkas di sendai yang 350Km jauhnya dari Tokyo,,tidak seperti band2 lainnya di jepang yang setelah sukses pada pindah ke Tokyo. 

klo lagu mereka yang paling gw suka,,yah Sora wa maru de :D
mantap banget lagunya...




Discography mereka :



Studio albums

RIAJ certified songs

Share this article :

Post a Comment

Orang Keren habis baca pasti komen, setuju ?

 
Support : TV Series | Ekspresi2nd Kaskus | Satya Kumara
Copyright © 2013. Blog Seorang Pemuda - All Rights Reserved
Template edited by Satya Kumara Published by Blog Seorang Pemuda
Proudly powered by Blogger